Logo Network
Network

Ini Makna 'Ndwueni' yang ada di Jersey PSGJ Liga 3 Seri 2 2022

Dede Kurniawan
.
Selasa, 20 September 2022 | 08:31 WIB
Ini Makna 'Ndwueni' yang ada di Jersey PSGJ Liga 3 Seri 2 2022
Ini makna 'Nduweni' yang ada di Jersey PSG Liga 3 Seri 2 2022. (Foto: Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Ini makna 'Nduweni' yang ada di jersey PSGJ Liga 3 Seri 2 2022 Jawa Barat. Dalam mengarungi Liga 3 seri 2 Jawa Barat PSGJ menggandeng Papo Apparel untuk jersey resmi.

Jersy yang digunakan punggawa laaskar wali bangkit ini ada sebuah tulisan 'Nduweni'. Nduweni adalah salah satu kata dalam bahasa jawa atau Cirebon yang memiliki arti memiliki.

Makna nduweni yang ada di jersey PSGJ Liga 3 Seri 2 2022 Jawa Barat sangat sederhana sekali namun kata sederhana ini memiliki makna sangat dalam. Memiliki tentu harus disertai tanggung jawab untuk bisa merawat dan menjaga dengan segenap jiwa dan raga.

Kabupaten Cirebon mempunyai cakupan wilayah yang luas, namun pada kenyataannya sangat susah untuk menemukan orang-orang yang merasa nduweni klub sepakbolanya, PSGJ Kabupaten Cirebon, kecuali para suporternya dan para pecinta sepakbola di Cirebon. Padahal, layaknya batik mega mendung dan nasi jamblang, PSGJ juga merupakan warisan Kabupaten Cirebon yang sudah seharusnya kita rawat sepenuh jiwa.

CEO Papo Apparel, Addy Kurniawan saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada pihak manajemen PSGJ yang sudah mempercayakan Papo untuk kembali bekerjasama dalam penyediaan jersey PSGJ di Liga 3 seri 2 Jawa Barat.

"Trimakasih kepada pihak manajegemnt khusunya teman-teman suporter yang luar biasanya antusiasnya untuk PSGJ, semoga kerjasama yang sudah berjalan baik ini bisa terus ditingkatkan dikemudian hari," tutupnya.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini