get app
inews
Aa Read Next : Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Berikut Sumber Kekayaan Lesti Kejora

Ria Ricis: Lebih Baik Telat Nikah daripada Salah Pilih

Senin, 07 Juni 2021 | 13:33 WIB
header img
Ria Ricis. (Foto: Instagram/Ria Ricis)

JAKARTA, iNews.id - Youtuber kenamaan Indonesia, Ria Ricis rupanya tak ingin segera menikah dalam waktu dekat ini. Ia selalu ingat pesan mendiang ayahnya jika ditanya soal kapan menikah.  Ayahnya berpesan untuk selalu berhati-hati memilih pasangan.

"Papa pernah bilang lebih baik terlambat ketimbang menikah dengan orang yang salah. Jadi papa selalu bilang hati-hati," kata Ricis seperti dikutip dari KH Infotainment, Senin (7/6/2021).

Ricis melanjutkan, mendiang ayahnya itu khawatir anaknya jatuh ke tangan yang salah bila terburu-buru. "Papa maunya yang bisa menjaga aku, jadi takutnya kalau terburu-buru banget, salah pilih dan tidak menjaga aku dengan benar," ujarnya.

Di sisi lain, kakak sulungnya, Oki Setiana Dewi juga ikut memantau terkait sosok yang dekat dengan Ricis. Dia juga ingin memastikan sosok suami yang tepat untuk adiknya itu.

Kendati demikian, Oki mengakui hingga saat ini belum ada sosok yang menurutnya pantas untuk Ricis. Pasalnya sebaik-baiknya orang, seseorang yang datang melamarlah yang paling tepat. "Belum ada, nanti mantap (pilihannya) kalau udah ada yang mengkhitbah," katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut