get app
inews
Aa Read Next : 14 Cara Mudah Dapatkan Uang Rp500 Ribu Sehari dengan Modal Seadanya

Intip Kekayaan Sisca Kohl, Penghasil Perbulan Capai Rp462 Juta

Sabtu, 03 September 2022 | 13:34 WIB
header img
Intip kekayaan Sisca Kohl, penghasilan Perbulan capai Rp462 juta. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Intip kekayaan Sisca Kohl, penghasilan Perbulan capai Rp462 juta. Penasaran dengan kekayaan Sisca Kohl, Youtuber yang tengah menjadi perbincangan hangat setelah dilamar sang pacar Jess No Limit

Sumber kekayaan sisca kohl kian menjadi perbincangan pengguna sosial media yang mengenal dirinya dan sang adik yang bernama Aliyyah setelah keduanya membuat konten TikTok memasak nasi goreng seharga Rp400 juta hingga memakan jamur seharga Rp6,5 juta.

Sisca Kohl diketahui sebagai keponakan dari CEO Tencent Holding, Ma Huateng. Ma Huateng ini sendiri diketahu masuk kedalam daftar orang terkaya ke 2 se-China dan diketahui sebagai pendiri sekaligus CEO Tencent Holding yang berdiri sejak 1998. Pengusaha yang diinfokan sebagai paman Sisca Kohl ini juga menempati urutan ke 3 sebagai orang terkaya di Asia.

Tencent Holding merupakan perusahaan pengembang aplikasi WeChat yang merupakan aplikasi chat seluler terbesar di China. Aplikasi chatting ini memiliki 1,2 miliar pengguna di seluruh Asia. Melansir Bloomberg, kekayaan Ma Huateng per 31 Maret 2021 lalu sudah tercatat sebesar USD60,5 miliar atau setara Rp882 triliun. 

Lantas berapa kekayaan Sisca Kohl saat ini, dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (3/9/2022) Sisca Kohl memiliki beberapa sumber kekayaan.

Berikut Sumber kekayaan Sisca Kohl :

1. Adsense Youtube Yang Tinggi

Tak hanya mengandalkan sumber uang dari endorsement, kekayaan Sisca Kohl juga berasal dari  adsense YouTube yang biasa ia terima sebesar Rp 462 Juta dalam kurun waktu sebulan dengan jumlah subscriber lebih dari 934 ribu.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut