get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Ayu : PSGJ Lupakan Konflik, Fokus Prestasi

Rabu, 27 Oktober 2021 | 15:35 WIB
header img
Ratusan pemain U-17 mengikuti seleksi pemain yang dilaksanakan oleh PSGJ (Foto: Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Wakil Bupati Cirebon, Hj Wahyu Tjiptaningsih atau yang akrab disapa Ayu, meminta kepada PSGJ untuk lebih fokus kepada prestasi pada pelaksanaan kompetisi resmi PSSI.

Hal ini disampaikan Ayu, saat membuka seleksi pemain U-17 PSGJ dalam menghadapi piala Suratin 2021 yang akan datang, di Lapangan Sepakbola, desa Lungbenda, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, Rabu (27/10/2021).

"Kalau kita melihat, anak-anak tampak antusias mengikuti seleksi ini, semoga kedepannya prestasi PSGJ bisa ditingkatkan lagi, dan untuk konflik kita bisa selesaikan bersama," ujar Ayu.

Dikatakan Ayu, antusias anak-anak yang memang berharap bisa masuk ke tim PSGJ jangan di patahkan oleh konflik yang terjadi, dirinya juga berharap konflik yang terjadi di PSGJ bisa secepatnya diselamatkan, sehingga persepakbolaan di Kabupaten Cirebon bisa lebih baik lagi.

"Saya berharap dari seleksi ini bisa mendapatkan pemain-pemain yang potensial dan bisa memberikan presentasi untuk Kabupaten Cirebon ditinggal Provinsi dan juga ditingkat Nasional," tambahnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut