get app
inews
Aa Read Next : PPKM Darurat, Ojek Online Kebanjiran Order

Apakabar Diah Permatasari Si Manis Jembatan Ancol, di Usia 50 Tahun Terlihat Awet Muda

Minggu, 06 Juni 2021 | 10:11 WIB
header img
Diah Permatasari yang sudah menginjak usia 50 tahun terlihat awet muda. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Apa kabar Diah Permatasari? Artis top era 1990-an ini lama tak muncul di layar kaca. 

Diah yang saat ini menginjak usia 50 tahun memilih fokus mendampingi keluarga dan suaminya yang merupakan seorang pengusaha. Bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol tersebut pesonanya tak memudar terlihat awet muda dan cantik. 

Perempuan kelahiran 25 Januari 1971 menikah dengan Anton Wahyu Jatmiko pada 5 April 1997. Meski berbeda keyakinan, usia pernikahannya langgeng menginjak 24 tahun.  

Mereka dikaruniai dua orang putra yang kini sudah besar bernama Marcello Louis Reynara dan Marciano Nicholas Diatmiko. Putra sulung Diah Permatasari diketahui merupakan lulusan sekolah akademi militer di Amerika. Selama menempuh pendidikan, Marcello diketahui menetap di Amerika. 

Sementara anak kedua Diah Marco yang lahir pada 17 Agustus 2006 dikenal jago main basket. Dalam Instagram pribadinya, dia kerap membagikan kegiatannya bermain basket. Memiliki postur tubuh tinggi, dia memang terlihat cocok menjadi seorang pemain basket. 

Dalam unggahan terbarunya Diah menuliskan: "Pemberi kekuatan tertinggi tubuh adalah olahraga, dan dari semua olahraga, berjalan kaki adalah yang terbaik. Happy weekend!

Dalam unggahannta di media sosial, Diah hobi traveling. Namun, karena pamdemi Covid-19, dia mengungkap kerinduannya bida jalan-jalan kembali. "Kangeeen... exacly one tear ago before covid...," tulisnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut