get app
inews
Aa Read Next : PPKM Darurat, Ojek Online Kebanjiran Order

Kekeyi Kini Tampil Lebih Pede Usai Filler Hidung, Netizen: Makin Cantik!

Jum'at, 04 Juni 2021 | 15:56 WIB
header img
(Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Rachmawati Kekeyi Putri atau lebih terkenal dengan nama Kekeyi, selalu berhasil menarik perhatian netizen. Terlebih, setelah beauty vlogger ini menggugah foto dirinya usai melakukan filler hidung.

Hal tersebut diketahui dari postingan terbaru di Instagramnya. Lewat sebuah foto, dia memperlihatkan sesuatu yang berbeda dari wajahnya, yaitu hidung yang lebih mancung. Diketahui, dia melakukan filler hidung di salah satu klinik kecantikan di Surabaya, Jawa Timur.

Sebelum namanya melambung seperti sekarang, Kekeyi adalah beauty vlogger yang berpenampilan sederhana. Lihat saja gayanya saat bertemu idolanya, Tasya Farasya, di tahun 2018. Saat itu, Kekeyi terlihat polos dan sederhana dengan riasan tipis di wajahnya.

Glow up dengan make-up kekinian Kekeyi tampil glowing. Kekeyi tampil glowing. Setelah memiliki nama dan wajahnya wira-wiri di layar kaca, penampilan Kekeyi semakin glow up. Lihat saja gayanya yang satu ini, di mana dia mendapatkan kesempatan untuk di-make over oleh Make Up Artist (MUA) profesional langganan selebriti, Bennu Suromba.

Di foto ini, Kekeyi terlihat cetar dengan riasan Bennu Suromba yang tampak blold namun tetap flawless dan gaun cantik warna pink dari Rya Baraba. Tak lupa, perempuan 26 tahun ini juga mengenakan hijab warna senada serta aksesori mahkota.

Ini merupakan unggahan terbaru Kekeyi usai melakukan filler hidung. Tanpa make-up, Kekeyi terlihat cantik natural dengan hidung barunya. Dia juga mengaku lebih percaya diri usai melakukan filler. Penampilan barunya ini pun ramai pujian netizen. “Kekey makin cantik aja,” puji netizen. “Nambah cantik sahabat,” komentar yang lain. “Cieee kekeyi hidungnya mancung sekarang,” tulis netizen.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut