Logo Network
Network

Daftar Lengkap Besaran Gaji ke-13 Pensiunan, Duda hingga Janda PNS Juga Cair

Diana Purnamasari
.
Jum'at, 01 Juli 2022 | 17:33 WIB
Daftar Lengkap Besaran Gaji ke-13 Pensiunan, Duda hingga Janda PNS Juga Cair
Ilustrasi Uang Rupiah Indonesia. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Gaji ke-13 sudah cair ke rekening masing-masing PNS. Tak terkecuali, janda hingga duda pun mendapat gaji ke-13 tahun ini.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP) Nomor 16 Tahun 2022 tentang Pemberian Tunjangan Hari Raya dan Gaji Ketiga Belas kepada Aparatur Negara, Pensiunan, Penerima Pensiun, dan Penerima Tunjangan Tahun 2022.

Penerima pensiun janda atau duda atau anak dari pensiunan PNS yang meninggal dunia sebagaimana dimaksud pada ayat (5) huruf a. Kemudian penerima pensiun orang tua dari PNS yang tewas yang tidak mempunyai istri atau suami dan anak.

Penerima pensiun warakawuri atau duda atau anak dari Anggota Polri yang gugur, tewas atau meninggal dunia. Kemudian, penerima pensiun warakawuri atau duda atau anak dari pensiunan Anggota Polri yang meninggal dunia sebagaimana dimaksud pada ayat (5) huruf c.

Penerima pensiun warakawuri atau duda atau anak dari Prajurit TNI yang gugur, tewas atau meninggal dunia.

Selanjutnya, penerima pensiun warakawuri atau duda atau anak dari pensiunan Prajurit TNI yang meninggal dunia sebagaimana dimaksud pada ayat (5) huruf b.

BACA JUGA: 

TNI Gadungan di Cirebon, Tipu Korban dari Uang, Motor hingga Sewa Tempat Kost

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini