get app
inews
Aa Read Next : Ini Kekayaan Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia

Pemuda Mesir Menikahi Putri Pemilik Microsoft Secara Islam, Pesta Pernikahan Habiskan Rp28,1 Miliar

Senin, 18 Oktober 2021 | 12:43 WIB
header img
Anak Bill Gates, Jennifer Gates menikahi pria asal Mesil Nayal Nassar secara Islam.(Foto:Daily Mail)

Bill dan Melindabersama-sama mengantar Jennifer menyusuri lorong. Resepsi dimulai tak lama setelah pukul 4 sore. Bill terlihat mengenakan setelan jas berwarna gelap, sedangkan Melinda mengenakan gaun ungu yang menjuntai.

Kerumunan bersorak-sorai tak lama setelah pukul 5 sore saat pasangan itu akhirnya dinyatakan sebagai suami istri. Selanjutnya, Bill dan putrinya berdansa diiringi lagu milik Elton John, “Can You Feel The Love Tonight”. Setelah resepsi, pasangan itu melakukan beberapa sesi foto pernikahan pribadi di perkebunan.

Jennifer dan Nassar bertemu di sirkuit show-jumping yang bergengsi dan bertunangan pada Januari 2020. Saat itu, Jennifer berbagi berita di Instagram, dengan foto mereka berdua sedang berlibur di lokasi ski.

"Benar-benar membuat saya tercengang akhir pekan lalu, mengejutkan saya di lokasi yang paling berarti di atas salah satu dari banyak gairah bersama kami. Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup kami untuk belajar, tumbuh, tertawa, dan mencintai bersama. Ya, berjuta kali mencintai," tulis Jennifer di akun Instagramnya kala itu.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut