get app
inews
Aa Read Next : Miliarder Termuda di Dunia Alexandr Wang Dijuluki The Next Elon Musk, Berharta Rp15 Triliun,

8 Penemuan Elon Musk, hingga Dinobatkan Menjadi Salah Satu Orang Terkaya di Dunia

Selasa, 19 Juli 2022 | 13:58 WIB
header img
8 Penemuan Elon Musk yang Membawa Dirinya Jadi Orang Terkaya Di Dunia. (FOTO: MNC Media)

ELON MUSK dinobatkan menjadi salah satu orang terkaya di dunia, ternyata memiliki berbagai macam penemuan yang kebanyakan di sektor teknologi.

Seiring dengan perkembangan yang semakin pesat, tak heran jika perusahaan milik Elon Musk juga ikut tumbuh berkembang. Hal tersebut juga mempengaruhi harta kekayaan Elon Musk yang semakin bertambah.

Data real time billionaires Forbes mencatat bahwa kekayaan Elon Musk mencapai USD227,7 miliar atau setara dengan Rp3.3381 triliun.

Nah, oleh sebab itu, apa saja penemuan Elon Musk? Berikut telah kami rangkum informasinya dari berbagai sumber.

8 Penemuan Elon Musk

Ada beberapa penemuan Elon Musk yang hingga kini mampu menjadikannya orang terkaya di Dunia. Berikut penemuan-penemuan Elon Musk yang perlu Anda ketahui.

1. Layanan Pembayaran PayPal

Salah satu penemuan atau inovasi dari seorang Elon Musk yakni sebuah layanan pembayaran yang didirikan pada tahun 1999. Sebelum berganti nama menjadi PayPal. layanan pembayaran milik elon Musk ini bernama X.com. PayPal didirikan untuk membuat layanan keuangan dan pembayaran dapat tersedia secara online.

2. Neuralink

Penemuan Elon Musk selanjutnya yakni Neuralink yang merupakan perusahaan Neuroteknologi Amerika yang didirikan untuk tujuan mengembangkan antarmuka otak-komputer terimplantasi. Perlu diketahui penemuan ini masih dalam tahap percobaan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut