get app
inews
Aa
Read Next : Ini Kekayaan Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia

Pemuda Mesir Menikahi Putri Pemilik Microsoft Secara Islam, Pesta Pernikahan Habiskan Rp28,1 Miliar

Senin, 18 Oktober 2021 | 12:43 WIB
header img
Anak Bill Gates, Jennifer Gates menikahi pria asal Mesil Nayal Nassar secara Islam.(Foto:Daily Mail)

NEW YORK, iNews.id - Seorang pemuda Mesir bernama Nayel Nassar (30) menikahi putri orang terkaya di dunia yang juga pendiri Microsoft Bill Gates, Jennifer Gates (25). Resepsi pernikahan digelar Sabtu (16/10/2021) sore di rumah Bill Gates di Westchester, New York, Amerika Serikat.

Menurut laporan Daily Mail, pernikahan dilangsungkan secara Islam. Faktor utama mengapa pernikahan putri salah satu orang terkaya di dunia itu berlangsung secara Islam, karena keyakinan yang dianut Nassar, seorang atlet berkuda asal Mesir. 

Masih menurut laporan Daily Mail, akad nikah dilangsungkan pada Jumat (15/10/2021) malam di taman perkebunan keluarga seluas 142 hektar di North Salem, New York.

Meski menelan biaya hingga USD2 juta atau sekitar Rp28,1 miliar, namun resepsi pernikahan tidak terlalu gebyar layaknya pernikahan selebritas dunia. Tamu yang diundang hanya sekitar 300 orang. Tamu yang hadir sebagian besar terdiri dari teman dan keluarga, dengan beberapa selebriti atau politisi yang diundang.

Georgina Bloomberg, putri miliarder Michael Bloomberg dan sesama penunggang kuda profesional yang memiliki peternakan kuda di dekatnya, termasuk yang diundang. Resepsi pernikahan ini juga menjadi penampilan bersama pertama Bill dan Melinda Gates, yang bercerai pada Agustus silam setelah 27 tahun menikah.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut