get app
inews
Aa Read Next : PPKM Darurat, Ojek Online Kebanjiran Order

Anaknya Dicibir, Meggy Wulandari Jadikan Aurel Hermansyah Motivasi

Kamis, 03 Juni 2021 | 15:05 WIB
header img
Meggy dan Meisya putri dari mantan suaminya Kiwil. (Foto: IG)

CIREBON, iNews.id – Meggy Wulandari sempat curhat tentang putrinya, Meisya. Mantan istri pelawak Kiwil ini mengaku sedih, karena fisik anaknya dicibir mirip sang ayah. Sebagai ibu yang baik, ia tetap berusaha memberi pemahaman kepada putrinya, jika keluarga selebriti tak akan pernah lepas dari komentar miring netizen. "Memberi pengertiannya itu sudah risiko ya, semua anak selebiritis itu risikonya seperti itu," ujarMeggy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Istri Mamad Muhammad itu menjadikan sosok Aurel Hermansyah sebagai motivasi. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu juga sempat menjadi bahan cibiran karena fisiknya ketika masih remaja dulu. "Kayak kakak Aurel juga dibully segala macam. Semakin dewasa semakin bisa merawat diri, cantik itu kakak Aurel," tuturnya.

Meggy memberi pengertian kepada Meisya kalau dirinya akan semakin cantik seiring bertambahnya usia. Kini, dia tak mau memaksakan sang putri melakukan perawatan sebab usianya masih terlalu dini.

"Begitu Meisya bisa di facial kulitnya memungkinkan, ya akan ditreatmant. Masalah enggak? Kan untuk kebersihan, untuk menjaga kecantikan. Kecuali dioperasi ya baru enggak boleh," ujarnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut