Logo Network
Network

Kapolsek Gunung Jati, Juarai Smash On Drugs Turnamen Bulu Tangkis di BNN Kota Cirebon

Riant Subekti
.
Kamis, 30 Juni 2022 | 17:40 WIB
Kapolsek Gunung Jati, Juarai Smash On Drugs Turnamen Bulu Tangkis di BNN Kota Cirebon
Kapolsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota AKP Muchammad Qomarudin juarai Smash On Drugs BNN Kota Cirebon (Foto : Riant Subekti)

KOTA CIREBON, iNews.id - Peringati Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI 2022) Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cirebon menggelar kegiatan Smash On Drugs Turnamen Bulu Tangkis dan Pagelaran seni dan budaya di Impact hall salah satu hotel di Jl. Tuvarep, Kabupaten Cirebon.

Turnamen Bulutangkis tersebut diikuti 16 tim dari Instansi terkait yang mendukung program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkotika.

Tuti, Selaku Humas BNN Kota Cirebon mengatakan kegiatan tersebut adalah sebuah bentuk kampanye hidup sehat tanpa narkoba.

" Para peserta turnamen bulutangkis nampak antusias mengikuti kegiatan tersebut, kegiatan juga diisi dengan pagelaran seni," Ujar Tuti, Kamis (30/6/2022).

Sementara itu dalam Smash On Drug turnamen bulutangkis antar intansi tersebut, juara pertama di raih oleh pasangan AKP Muchammad Qomarudin dan Bripka Adit.

Kapolsek Gunung Jati, Polres Cirebon Kota, AKP Muchammad Qomarudin selaku juara pertama dalam turnamen tersebut tentunya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dan sangat senang karena bisa menjuarai turnamen Smas On Drug yang di gelar BNN tersebut.

" Dengan berlatih rajin dan tekun, insya Allah apa yang kita cita citakan akan terlaksana," Ujar AKP Muchammad Qomarudin pada iNewsCirebon.

Kapolsek berharap kegiatan olah raga ini bisa diikuti seluruh generasi muda, khususnya di wilayah hukum Polsek Gunung Jati.

" Dengan kegiatan kegiatan seperti ini, generasi muda akan disibukan dengan kegiatan positif, sehingga terhindar dari perkumpulan yang negatif, seperti terlibat menjadi anggota geng motor dan terjerumus pada penggunaan narkoba," Pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.