get app
inews
Aa Read Next : BOR RS Penuh, GOR Watubelah Akan Disulap Jadi Tempat Isolasi

BNN Gelar Turnamen Tenis Meja Dalam Peringatan Hari Anti Narkotika International

Rabu, 23 Juni 2021 | 13:22 WIB
header img
BNN Kota Cirebon Gelar Turnamen Tenis Meja di Hari Narkotika International (Foto: Arifin)

CIREBON, iNews.id - BNN Kota Cirebon menggelar turnamen tenis meja dengan mengusung tagline Smash on Drug dalam memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021.
Turnamen tersebut diikuti 39 Atlet yang diisi dari instansi pemerintah, TNI-POLRI dari Kota/Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

Berlokasi di Sport Hall Bima Kota Cirebon, turnamen tersebut diselenggarakan tanggal 23 sampai 24 Juni 2021 dengan mengikuti standar pengamanan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Tujuan turnamen ini memiki maksud agar mengingatkan kembali masyarakat Cirebon dan Indramayu mewujudkan hidup bebas tanpa narkoba," tutur Ketua Panitia Turnamen, Momod.
Momod juga menyampaikan, tagline Smash on Drugs mengandung makna melawan narkoba dengan gaya hidup tanpa penyalahgunaan narkoba.

Sementara itu Kepala BNN Kota Cirebon, AKBP Budi Bakhtiar menjelaskan, turnamen ini merupakan langkah nyata hidup tanpa narkoba bagi masyarakat Cirebon dan Indramayu.
"Dengan semangat hidup yang sehat, jadikan tubuh yang kuat mampu menolak penyalahgunaan narkoba. Untuk itu mari kita ciptakan Cirebon Bersih Narkoba (Bersinar)," tandasnya.
AKBP Budi Bakhtiar mennyampaikan, Badan Narkotika Nasional perlu menggandeng para olahragawan agar bersama-sama menyatakan perang terhadap narkoba (War On Drugs).
"Strategi ini digunakan untuk mengoptimalkan program penanganan masalah narkoba untuk mewujudkan generasi sehat dalam perang melawan narkoba," katanya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut