get app
inews
Aa Read Next : PPKM Darurat, Ojek Online Kebanjiran Order

Ini Dia Keindahan Pulau Mansuar Raja Ampat yang Mendunia

Kamis, 03 Juni 2021 | 14:23 WIB
header img
Foto: Instagram @pesonaid_travel

CIREBON, iNews.id - Keindahan Raja Ampat Papua seakan tak pernah habis. Banyak hal yang bisa dieksplorasi wisatawan di kawasan ini. Raja Ampat tidak hanya terkenal dengan Pulau Misool saja, tapi juga terdapat Pulau Mansuat yang tak kalah eksotik. Maka dari itu, tak heran jika keeksotikan Raja Ampat mendunia.

Beberapa kawasan di kepulauan ini memiliki pemandangan yang cantik, salah satunya adalah Pulau Mansuar. Terletak di Provinsi Papua Barat, Pulau Mansuar menjadi salah satu kawasan memesona di Raja Ampat. Hamparan pasir putih dan pemandangan alamnya yang cantik bisa memanjakan mata Anda.

Dikutip dari akun Instagram @pesonaid_travel, Kamis (3/6/2021), tak hanya terkenal dengan pemandangannya yang indah, pulau ini juga menyuguhkan daya tarik yang istimewa, berupa pasir yang timbul di tengah lautan.

Selain itu, Pulau Mansuar juga dikelilingi oleh perairan bergradasi biru yang memukau dan berpadu dengan rona langit kemerahan. Panorama yang disuguhkan di sekitar gumuk pasir ini terlihat persis seperti lukisan.

Pulau Mansuar juga cukup dikenal dengan resor-resor, cocok untuk Anda yang ingin staycation atau menghabiskan liburan di kawasan Raja Ampat. Harganya resornya pun bervariasi, disesuaikan dengan fasilitas yang tersedia. Menariknya lagi, dari kamar Anda bisa langsung menghadap laut yang indah.

Tak hanya sekadar menginap saja, Anda bisa melakukan olahraga air seperti snorkeling dan diving melihat keindahan terumbu karang di bawah laut kepulauan ini. Untuk mencapai Pulau Mansuar, Anda bisa melakukan perjalanan mulai dari Kota Waisai. Kemudian menggunakan speed boat kurang lebih sekitar 30 menit. Selamat Berlibur!

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut