get app
inews
Aa Read Next : PPKM Darurat, Ojek Online Kebanjiran Order

Kalah Pilkades, Calon Kepala Desa Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 03 Juni 2021 | 13:45 WIB
header img
Suasana pemilihan kepala desa serentak di Indramayu. (Foto : Ali S)

INDRAMAYU, iNews.id - Lantaran mengalami kekalahan dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), seorang calon kepala desa di Indramayu, terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit.

Saidi Calon kepala desa dengan nomer urut 1 dari warga Desa Tanjungpura Karangampel, terpaksa harus menjalani perawaran di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indramayu, lantaran belum bisa menerima kekalahan saat Pilkades serentak 2021 se-Kabupaten Indramayu Rabu (2/6/2021) kemarin.

Saidi hanya menempati posisi ketiga dari total sebanyak 5 kandidat yang bersaing di Pilkades Tanjungpura. Saidi hanya perolehan raihan sebanyak 73 suara saja.Tidak hanya itu, Saidi pun kini harus kehilangan orang tuanya.

Ayahnya meninggal dunia karena sakit pada malam menjelang pemilihan.Saat dikonfirmasi, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Karangampel Kompol Heriyadi membenarkan hal tersebut.

"Info terakhir di Desa Tanjungpura yang meninggal bukan calon kuwu, tapi bapaknya atau orang tua calon nomor 1 atas nama Saidi. Sedangkan pak Saidinya saat ini masih dirawat di RSUD karena sakit," ujar dia, Kamis (3/6/2021).

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut