get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Polres Cirebon Kota Berangkatkan 100 Pemudik Tujuan Semarang & Solo

Polisi Bangun 7 Unit Rumah Tidak Layak Huni di Cirebon

Selasa, 21 Juni 2022 | 15:48 WIB
header img
Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar Serahkan Bantuan Bangun Rutilahu di Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon ( Poto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Polres Cirebon Kota memberikan bantuan berupa merenovasi sejumlah rumah tinggal tidak layak huni ( rutilahu) di wilayah hukum jajaran Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar mengatakan program pemberan bantuan tersebut secara serentak dilakukan bekerjasama dengan Bank BRI Cabang Kartini.

" Ada 7 lokasi tersebar, ini adalah program kemanusiaan untuk masyarakat sebagai wujud pelayanan dan kepeduliwn Kepolisian terhadap warga kurang mampu," Ujarnya, Selasa (21/6/2022).

Adapun lokasi yang menjadi pelaksanaan giat tersebut diantaranya di Kecamatan Mundu, Kecamatan Kejaksaan, Kecamatan Gunung Jati dan Kesambi Kota Cirebon.

Kegiatan tersebut juga masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 76 yang di jajaran Polres Cirebon Kota, Polda Jawa Barat.

Sementara itu Camat Mundu, Anwar Sadat mengapresiasi langka kepedulian pihak Kepolisian Polres Cirebon Kota, terhadap warganya yang kurang mampu.

" Ini sangat bermanfaat bagi warga kami, tentunya kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajaranya, " kata Anwar Sadat.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut