get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Polres Cirebon Kota Berangkatkan 100 Pemudik Tujuan Semarang & Solo

HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Cirebon Kota Bagikan Ratusan Paket Sembako

Senin, 20 Juni 2022 | 11:34 WIB
header img
Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar melepas rombongan Kendaraan pengangkut paket sembako yang akan didistribusikan terhadap warga (Poto : Riant Subekti)

KOTA CIREBON, iNews.id ​​​​​​- Memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Cirebon Kota membagikan 500 paket sembako kepada kaum dhuafa, jompo dan warga kurang mampu di wilayah hukum polres setempat.

Sembako tersebut diberikan langsung oleh petugas bhabinkamtibmas serta Babinsa ke rumah-rumah yang telah terdata dari kecamatan, kelurahan dan polsek.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar, mengemukakan, kegiatan yang juga dihadiri tokoh masyarakat ini merupakan bentuk syukur dan kebersamaan kepolisian dengan elemen masyarakat.

"Hari ini kami bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 yang akan kita peringati pada 1 Juli 2022, kita memberikan sembako sebanyak 500 paket yang akan dibagikan kepada kaum dhuafa," ujarnya

Kapolres Cirebon Kota, mengucapkan terima kasih kepada para tokoh dan semua elemen masyarakat, yang hingga kini memberikan dukungan kepada kepolisian untuk bisa melaksanakan tugas secara optimal.

"Penyaluran bantuan ini langsung dikirim oleh petugas (Babinsa/Babinkamtibmas) ke rumah warga yang telah terdata," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut