get app
inews
Aa Read Next : Polisi Datangi Rumah Warga di Indramayu Ajak Warga Untuk Vaksinasi

Kogartap II/Bandung Siapkan 2.000 vaksinasi untuk Warga Cirebon

Senin, 11 Oktober 2021 | 16:30 WIB
header img
Kepala Staf Komando Garnisun Tetap II (Kaskorgartap) Bandung, Marsekal Pertama TNI Budi Sumarsono saat memberikan keterangan pada saat peninjauan kegiatan vaksinasi di Kota Cirebon (foto : Dede Kurniawan)

KOTA CIREBON, iNews.id - Komando Garnisun Tetap II (Kogartap) / Bandung, melaksanakan kegiatan vaksinasi yang di pusat kan di Kota Cirebon, Senin (11/10/2021).

Kepala Staf Komando Garnisun Tetap (Kaskorgartap) II Bandung, Marsekal Pertama TNI Budi Sumarsono, mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi dengan ini pihaknya menyediakan sedikitnya 2.000 dosis vaksin yang akan diberikan kepada seluruh lapisan masyarakat di Cirebon dan sekitarnya.

"Kali ini kita siapkan sekitar 2.000 dosis vaksin untuk masyarakat secara luas baik muda maupun lansia, dan rencananya akan dilaksanakan dalam dua hari," ujar Budi.

Dikatakan Budi, vaksinasi sekarang ini menjadi hal yang sangat penting, karena bisa meningkatkan imunitas tubuh sehingga bisa meminimalisir terpapar Covid 19.

"Dengan pola gotong royong yang dilakukan dalam vaksinasi ini, semoga percepatan vaksinasi kepada masyarakat bisa secepatnya terealisasi," katanya.

Budi juga menghimbau kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk segera mengikuti vaksinasi, karena vaksin yang sudah disediakan oleh Pemerintah dipastikan sudah mendapatkan sertifikat halal.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut