get app
inews
Aa Read Next : Sule Diduga Terseret Kasus Penistaan Agama Resmi Dipolisikan, Ini Pemicunya

Santyka Fauziah Pamer Keakraban Bareng 2 Anak Sule, Sebar Foto Bareng Ferdi dan Putri Delina

Senin, 03 Juni 2024 | 14:56 WIB
header img
Santyka Fauziah Pamer Foto Bareng Ferdi dan Putri Delina. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Sosok Santyka Fauziah baru-baru ini menjadi pembicaraan di kalangan warganet setelah hubungannya dengan komedian Sule menjadi terkenal. Kehadirannya yang semakin sering di tengah keluarga Sule semakin menguatkan indikasi bahwa keduanya tengah menjalin hubungan yang serius.

Sule sendiri telah mengonfirmasi hal ini dan mengungkapkan bahwa mereka telah bersama selama 10 bulan. Meskipun sudah banyak foto yang beredar yang menampilkan Santyka bersama keluarga Sule, beberapa warganet masih meragukan kedekatan Santyka dengan salah satu anak Sule, yaitu Ferdi.

Santyka dengan santai merespons pertanyaan tersebut dengan menyatakan bahwa tidak perlu baginya untuk memperlihatkan sejauh mana kedekatannya dengan anak-anak Sule.

Santyka semakin sering membagikan momen kebersamaannya dengan anak-anak Sule, seperti saat mereka makan malam bersama Putri Delina dan Ferdi. Di akun Instagram pribadinya, @santykafauziah, dia memposting foto selfie bersama mereka dengan caption 'Sayang'.

Santyka juga terlihat akrab dengan Putri Delina saat merayakan ulang tahun putra Sule, Rizwan (Njan), yang ke-17. Mereka bahkan berpakaian seragam, menunjukkan kedekatan mereka seperti sahabat, terutama mengingat Putri Delina adalah satu-satunya anak perempuan Sule.

Mereka juga membuat konten TikTok bersama keluarga dan tamu undangan seperti Mahalini, Rizky Febian, serta seorang wanita yang diduga sebagai kekasih Njan, Leya.

Njan juga mengunggah foto keluarga Sule setelah acara perayaan ulang tahunnya, di mana Santyka Fauziah terlihat hadir. Santyka terlihat tersenyum bahagia diapit oleh Sule dan Putri Delina.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut