Viral! ARMY Marah Tidak Dapat Photocard BTS Impiannya Usai Beli di Online Shop

Ahmad Haidir
Viral, seorang ARMY marah karena beli Photocard BTS malah dapat barang bekas. (Foto: celebrities/Allkpop)

JAKARTA, iNews.id – Seorang ARMY kecewa dan sangat marah, pasalnya alih-alih mendapatkan photocard BTS yang dia impikan saat berbelanja online, dia justru menerima barang yang tidak layak.

Curhatan itu diunggah lewat postingan seorang netizen Twitter. Dia mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap online shop tempat dia memesan kartu 'MUSTER' dari boy group besutan HYBE tersebut.  

Namun, ketika menerima pesanannya itu, betapa terkejutnya dia ketika melihat bahwa benda tersebut merupakan barang bekas atau daur ulang. Dia menemukan, photocard BTS yang dia terima dicetak di balik photocard grup K-Pop lainnya.

Postingan tersebut sontak menjadi viral di berbagai komunitas K-Pop. Netizen lainnya turut menanggapi dan melemparkan kritik keras terhadap Weverse, platform belanja online ‘korban’ dan sang produsen barang.

"Ini adalah kualitas terburuk daripada yang bisa Anda dapatkan dari toko alat tulis lingkungan,” kecam seorang netizen dikutip oleh celebrities.id dari Allkpop, Selasa (24/5/2022).   

"Barang dua sisi. Ini tidak lucu sama sekali, itu sangat menyedihkan,” tulis netizen lainnya. 

"Kita semua tahu bahwa mereka mungkin repot dengan pemeriksaan kualitas sebelum mengirim barang, tapi ini terlalu bodoh,” tulis netizen lain sebagai kritik pedas.

"Saya merasa kasihan dengan VERIVERY," tulis netizen lain yang mengenali foto Idol grup lainnya adalah VERIVERY.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network