5 Langkah Mudah Bayar Shopee Pakai DANA

Dede Kurniawa/Net Cirebon
Lima langkah mudah bayar Shoppe Pakai DANA. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - 


Lima langkah mudah bayar Shoppe Pakai DANA. Anda suka belanja di Online Shop, bisa menggunakan aplikasi keuangan digital salah satunya adalah DANA. artikel ini akan membahas langkah mudah bayar Shopee pakai Dana.

Dana adalah layanan keuangan digital, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional. DANA bukan partner resmi dari Shopee. Pada saat memilih metode pembayaran ketika kamu sedang melakukan check out belanja, kamu tidak akan menemukan opsi pembayaran dengan DANA.


Metode pembayaran yang disediakan Shopee emang beragam banget. Secara resmi, Shopee memang belum menyediakan pembayaran via e-wallet seperti DANA. Tapi, bagi Anda pengguna DANA gak usah khawatir! Ada triknya, lho, kalau Anda mau tahu cara bayar Shopee pakai DANA.

Lantas bagai mana cara bayar Shoppe Pakai DANA, dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (10/9/2022) berikut langkah mudah bayar Shoppe Pakai DANA.

5 langkah bayar Shoppe Pakai DANA


1. Buka Aplikasi Shopee
Lakukan check out belanja kamu. Buat pesanan, lalu pilih metode pembayaran transfer bank. Kamu bisa pilih nama bank yang akan kamu gunakan. Setelah itu tekan konfirmasi. Nantinya akan muncul kode pembayaran. Salin kode tersebut, lalu buka aplikasi DANA.
2. Buka Aplikasi DANA
Setelah masuk ke aplikasi DANA, pilih bagian kirim lalu pilih opsi kirim ke rekening.
3. Pilih Nama Bank Pembayaran
Silakan pilih nama bank yang tadi kamu pilih saat melakukan check out. Masukkan kode pembayaran dari aplikasi Shopee tadi.
4. Isi Nominal
Kemudian masukkan nominal harga sesuai dengan tagihan pembayaran. Tekan lanjut, lalu kirim dana. Pilih konfirmasi, lalu masukkan pin DANA kamu.
5. Pembayaran Selesai
Pembayaran pun telah berhasil dilakukukan

Itulah lima langkah mudah bayar Shoppe Pakai DANA, semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan dan juga menambah wawasan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network