CIREBON, iNews.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan pelayanan kepada pelanggan setianya. Di tengah kondisi pandemik Covid-19 dan penerapan kebijakan PPKM pemerintah, MMKSI menyediakan layanan purna jualnya berupa perlindungan untuk kendaraan dan penggunanya dengan menyelenggarakan “Health Care Campaign”.
Program ini ditujukan kepada seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi berlangsung pada periode 16 Agustus – 18 September 2021. Konsumen yang menggunakan layanan melalui fasilitas resmi bodi dan catakan akan mendapatkan gratis satu kali penyemprotan disinfektan yang dapat menciptakan kondisi interior maupun eksterior kendaraan yang bersih dan steril dari virus dan bakteri.
Melalu program imi, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dalam usaha menjaga Kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang akan dimulai dari kendaraaannya,” ungkap. Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI, Senin (30/8/2021).
Lebih lanjut dikatakan, dengan situasi pandemik dan penyelenggaraan program “Health Care Campaign” serta kemudahan yang diberikan pada fasilitas Mitsubishi Bodi dan Cat, ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan perawatan dan perbaikan kondisi kendaraan.
"Untuk saat ini terdapat 20 bengkel resmi fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat yang tersebar diseluruh Indonesia yang siap melayani," tambahnya.
Editor : Miftahudin
Artikel Terkait