"Kami mengingatkan agar pelanggan membeli tiket hanya melalui kanal resmi KAI, untuk memastikan terlayani dengan tepat dan menghindari dari hal-hal yang tidak seharusnya dalam proses transaksi tiket," himbau Rokhmad
Saat ini, pelayanan loket di stasiun hanya melayani pembelian tiket langsung secara go-show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.
Selain itu, dengan diberlakukannya Grafik Perjalanan Kereta Api (Gapeka) 2025, pelanggan diimbau untuk memperhatikan kembali jadwal keberangkatan kereta agar waktu keberangkatan benar sesuai dengan jadwal kereta api yang tertera pada tiket.
“KAI berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, dan berkesan bagi seluruh pelanggan pada masa Angkutan Lebaran 2025. Dengan layanan yang semakin baik dan berbagai inovasi yang diterapkan, KAI berharap dapat memberikan pengalaman mudik yang lebih menyenangkan bagi seluruh masyarakat pada momen Lebaran nanti,” tutup Rokhmad.
Editor : Miftahudin
Artikel Terkait