Dukung Pasangan BERES Relawan Yuh Gasnang Wong Cirebon, Gelar Potong Rambut Gratis

Riant Subekti
Dukung Pasangan BERES Relawan Yuh Gaslah Cirebon Gelar Potong Rambut Gratis. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id -Komunitas Relawan Yuh Gas Nang Wong Cirebon menyatakan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2, Eti Herawati dan Suhendrik, dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cirebon 2024.

 

Deklarasi ini disertai kegiatan potong rambut gratis yang diadakan di Jalan Kandang Perahu, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

 

Pantauan dari Beritasatu.com menunjukkan antusiasme warga sejak pagi hari. Sekitar 25 orang mengikuti layanan potong rambut gratis yang disediakan oleh empat tukang cukur.

 

"Jumlah warga yang potong rambut ada 25 orang, dengan empat tukang cukur yang siap melayani. Antusiasmenya sangat besar, walaupun kuotanya terbatas sesuai kemampuan tim Barbershop yang ada," ungkap Dwi Pamungkas, perwakilan Relawan Yuh Gas Nang Wong Cirebon, kepada Beritasatu.com pada Senin (21/10/2024).

 

Dwi menjelaskan, tujuan acara potong rambut gratis ini adalah untuk mendukung pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di bidang potong rambut dan juga memfasilitasi warga yang ingin mendapatkan layanan tersebut secara cuma-cuma.

 

"Kami ingin menghidupkan usaha tukang potong rambut di sini sekaligus memberi layanan gratis bagi warga," tambahnya.

 

Lebih lanjut, Dwi mengungkapkan bahwa kehadiran Suhendrik, calon Walikota nomor urut 2, merupakan bukti nyata dukungan dari Relawan Yuh Gas Nang Wong Cirebon untuk pasangan calon dengan slogan "Beres" agar bisa memenangkan Pilwalkot Cirebon 2024.

 

"Pak Suhendrik hadir secara langsung untuk menyaksikan acara ini. Kami memang mengundang beliau karena kami mendukung paslon nomor 2 untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cirebon," jelasnya.

 

 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network