Dilanda Kekeringan Relawan JAN ETHES Bagikan Air Bersih di Argasunya

Riant Subekti
Relawan JAN ETHES bagikan air bersih pada warga argasunya Kota Cirebon yang dilanda kekeringan. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNews.id Relawan pendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Eti Herawati-Suhendrik, terus mengintensifkan kegiatan sosial untuk memperkenalkan pasangan ini kepada masyarakat, Selasa (22/10/2024). 

Salah satu aksi terbaru dilakukan oleh Jaringan Pemenangan Eti Herawati-Suhendrik (JAN ETHES), yang menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian air bersih kepada warga di Kelurahan Argasunya, wilayah yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau.

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula calon wakil walikota, H. Suhendrik, SIP, MIPol. Menurut Yusuf, perwakilan dari JAN ETHES, pembagian air bersih ini dilakukan setelah timnya melakukan survei dan menentukan Argasunya sebagai lokasi yang paling membutuhkan bantuan tersebut.

“Kami ingin membantu warga di sini yang kesulitan mendapatkan air bersih,” ujar Yusuf. Ia juga menambahkan bahwa kehadiran Suhendrik di acara ini adalah untuk melihat langsung kerja-kerja sosial yang dilakukan oleh relawan Eti Herawati-Suhendrik di lapangan.

JAN ETHES, lanjut Yusuf, berkomitmen memenangkan Eti Herawati-Suhendrik pada Pilkada 27 November mendatang, salah satunya melalui aksi sosial seperti ini yang langsung menyentuh masyarakat.

Sementara itu, Suhendrik menyampaikan apresiasinya terhadap aksi sosial ini. "Inisiatif seperti ini layak diapresiasi, karena masyarakat bisa langsung merasakan manfaatnya," ujar Suhendrik, pria kelahiran Katiasa, Harjamukti. "Terima kasih kepada JAN ETHES yang sudah membantu warga yang membutuhkan air bersih," tutupnya.

 

 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network