Pertemuan Hangat Eti Herawati dengan Bamunas Setiawan Boediman Bahas Masa Depan Kota Cirebon

Riant Subekti
Pertemuan Hangat Eti Herawati dengan Bamunas Setiawan Boediman Bahas Masa Depan Kota Cirebon. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Calon Walikota Cirebon, Eti Herawati, mengadakan pertemuan dengan politisi senior Bamunas Setiawan Boediman pada Sabtu (7/9/2024) di salahsatu hotel di Kota Cirebon. 

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, turut hadir juga Harry Saputra Gani, ketua tim pemenangan Eti.

Berbagai topik penting dibahas selama pertemuan, mulai dari sejarah kerjasama dalam membangun organisasi Nasional Demokrat, hingga strategi-strategi untuk meningkatkan perekonomian Kota Cirebon.

Harry menjelaskan bahwa pertemuan ini dimaksudkan untuk memperkuat hubungan silaturahmi serta meminta nasihat dari Bamunas, yang dikenal sebagai tokoh pengusaha sukses di Kota Cirebon.

“Kami bertemu Pak Oki (Bamunas) untuk mengenang masa-masa kebersamaan kami dan mempererat silaturahmi. Bagi saya dan Bu Eti, beliau adalah sosok kakak dan mentor yang selalu kami hormati dan mintai nasihat,” ujar Harry kepada media.

Harry juga menyebut bahwa mereka disambut dengan hangat oleh Bamunas. Pertemuan ini sekaligus menjadi pengingat akan hubungan baik yang telah lama terjalin di antara mereka.

Dia juga mengungkapkan bahwa mereka bertiga pernah bekerja sama dalam mendirikan ormas Nasional Demokrat di Cirebon, sebelum akhirnya beralih menjadi partai politik.

"Kami bertiga dulu membangun ormas Nasional Demokrat di Cirebon, di mana Pak Oki menjadi ketua, saya sekretaris, dan Bu Eti bendahara. Sedangkan almarhum Pak Ano Sutrisno menjabat sebagai ketua dewan pertimbangan," tutur Harry.

Sebagai ketua tim pemenangan pasangan Eti-Suhendrik (BERES), Harry menegaskan bahwa saran dari Bamunas sangat penting untuk memperkaya visi dan misi pasangan tersebut dalam kontestasi Pilkada Kota Cirebon.

“Meskipun kami dan Pak Oki berada di partai politik yang berbeda, hal itu tidak menjadi penghalang bagi kami untuk tetap menjalin hubungan baik dan berdiskusi. Banyak gagasan dan nasihat berharga yang kami peroleh dari beliau,” kata Harry.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network