Driver Ojol Kembalikan Ongkos Penumpang Viral, bikin Netizen Terharu Banjir Air Mata

Wiwie Heriyani
Driver jjol mengembalikan ongkos penumpang viral, bikin netizen terharu. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Baru-baru ini, cerita seorang penumpang ojek online menjadi viral karena membagikan momen haru saat bertemu dengan pengemudi berhati mulia.

Dalam perjalanan yang belum sampai 10 menit, ia tiba-tiba merasa tersentuh dan 'tertampar' setelah melakukan percakapan singkat dengan bapak pengemudi ojek online tersebut.

Penumpang tersebut membagikan momen tersebut melalui sebuah konten yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @ohmeygatt, sehingga menjadi viral.

Hal tersebut bermula ketika si pengemudi ojol tiba-tiba bertanya kepada penumpang itu terkait jumlah nominal gopay yang terpotong untuk perjalanan tersebut.

“Driver : mba tadi kepotong berapa gopaynya? Me : Hah.. kenapa pak? (Karena aneh),” tulis keterangan unggahan konten tersebut, disertai dengan potret si pengemudi ojol dari belakang.

Mengetahui penumpang tersebut tampak bingung, si pengemudi ojol lantas menjelaskan bahwa ia bertanya soal tarif yang dikeluarkan si penumpang untuk naik ojolnya. Si penumpang lantas langsung mengecek, dan menyebut nominalnya. Si pengemudi ojol kemudian menyebut bahwa ongkos tersebut dikembalikan ke penumpang tersebut.

“Driver: iya mba tadi bayar gojek ini brp.

Me: 15 ribu pak, tapi ada disc jadi cuma 8.500 pak.

Driver: oke saya kembalikan yah 15 ribu yah,” tulis pembuat konten tersebut.

Mendengar pernyataan si pengemudi ojol, penumpang tersebut semakin bingung lantas baru kali itu biaya ongkos yang ia bayar dikembalikan lagi. Dengan singkat, si pengemudi ojol lantas meminta si penumpang untuk membaca tulisan di jaketnya. Ia lantas terkejut dan mulai tersentuh.


Driver ojol berhati mulia mengembalikan uang pembayaran penumpang viral. Foto: Instagram


Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network