Saksi Kunci Bondol Ungkap Keberadaan Pegi Setiawan saat Peristiwa Pembunuhan Vina Cirebon

Mery
Bondol, saksi kunci yang mengetahui keberadaan Pegi Setiawan pada saat terjadinya pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon. Foto: Screenshoot Channel Youtube Pengacara Toni

Keesokan harinya, Bondol terkejut mendengar kabar peristiwa yang disangka dirinya adalah kecelakaan diberitakan sebagai pembunuhan. Ia juga mendengar polisi menggeledah rumah Pegi dan membawa 2 unit motor yang ada di rumah Pegi.

Begitu mendengar kabar tersebut, Bondol lantas pergi ke rumah Ibu Pegi, Kartini untung mengecek kebenaran berita tersebut.

Bondol tak habis pikir, rasanya tidak mungkin Pegi adalah pelaku pembunuhan lantaran Pegi ada di Bandung pada pukul 20.00 bahkan Pegi sendiri yang mengantarnya mencari angkot.

"Pegi kan ana ning Bandung, ada di Bandung, masih di Bandung ada Parman, Robi, ada Ibnu di Bandung ngga pulang. Engga mungkin, emang Pegi semalam tuh langsung pulang,  ada dua orang tah. Nggak mungkinlah jam 8 ke sini langsung bunuh. Nggak mungkin," tegasnya.

Belakangan Bondol pun mendengar berita penangkapan dan penetapan Pegi Setiawan sebagai tersangka, dan secara tegas dirinya membantah jika Pegi seorang pembunuh.

"Pegi yang itu bukan pembunuh, bukan pelaku, cuman korban, kambing hitam," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network