Sosok Pegi Perong Terduga Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon di Mata Warga

Riant Subekti
Sosok Pegi Setiawan alias Pegi Perong alias Egi Terduga pelaku pembunuhan Vina dan Eki, dikenal tetangga sosok yang tertutup. FOTO : Istimewa

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Kasus pembunuhan yang disertai pemerkosaan yang menimpa Vina oleh sekelompok geng motor mulai menemui titik terang, Pegi Setiawan atau Egi salah satu dari DPO kasus Vina mulai ditangkap, sementara Polda Jawa Barat melakukan penggledahan rumah Egi yang berada di Blok Simaja Kelurahan Kepongpongan Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon Rabu (22/5/2024). 

Menurut pengakuan sejumlah warga, Masniah (55) warga kaget begitu melihat banyak polisi berpakaian preman mendatangi rumah Pegi (30) dan melakukan penggledahan, selama ini Pegi dikenal tertutup dan tidak berbaur dengaj warga setempat.

Bahkan semenjak kejadian 2016 silam, saat pembunuhan Vina berlangsung, Pegi sudah tidak berada di Cirebon dan mengikuti orangtuanya di Bandung.

"Saya tidak begitu mengenal sosok Pegi karena sudah lama tidak tinggal di Cirebon," ujarnya. 

Ditambahkan, semenjak film Vina Sebelum 7 Hari di putar di bioskop, Pegi satu bulan yang lalu pernah pulang namun warga tidak menyangka yang bersangkutan terkait kasus ini.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network