Dapat Restu dan Dukungan RK, Suhendrik Yakin Dapat Menjawab Persoalan & Kebutuhan Kota Cirebon

Riant Subekti
Mendapat Restu dan Sprit dari Ridwan Kamil, Suhendrik Bakal Calon Walikota Cirebon yakin dapat menjawab kebutuhan dan persoalan Kota Cirebon. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Bakal Calon Wali Kota Cirebon, Suhendrik medapat restu dan dukungan dari mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK) usai keduanya bertemu. 

Dalam pertemuan tersebut keduanya berdiskusi mengenai banyak hal, di antaranya kemiripan antara Kota Cirebon dengan Kota Bandung Bandung. Mereka percaya bila dikelola dengan baik, Kota Cirebon bisa mengikuti kemajuan yang dialami Kota Bandung. 

Sebagai tokoh yang sudah berhasil memimpin Kota Bandung dan Jabar, Suhendrik mendengar secara langsung masukkan, pesan, dan saran dari Ridwan Kamil. 

”Kami ngobrol santai. Banyak hal disampaikan oleh Kang RK sebagai sosok yang dituakan. Alhamdulillah, beberapa di antaranya selaras dengan spirit Wis Cerbon Bae yang saya bawa,” kata Suhendrik. 

Momen kedekatan dan dukungan mantan gubernur Jawa Barat tersebut juga ditunjukan pada postingan di media sosial yang dibagikan akun pribadi Suhendrik saat bersama Ridwan Kamil. 

" Saya Ridwan Kamil bersama sahabat saya H. Suhendrik orang Cirebon, punyak maksud membangun daerahnya tentu orang orang baik, orang hebat harus didukung, dan saya doakan mudah mudahan allah memberikan kelancaran, keberkahan pada langkahnya dan allah memberikan takdir terbaik buat beliau, doa terbaik dari saya " ujar Ridwan Kamil, dalam video unggahan pribadinya yang dibagikan Senin (7/5/2024). 

Suhendrik menambahkan, dari diskusi tersebut, tercetus visi Wis Cerbon Bae yang merupakan jawaban kebutuhan dan persoalan Kota Cirebon.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network