Emosi Suami Selingkuh, Istri Robohkan Rumah di Tanah Mertua dan Paksa Suami Beli Rp300 Juta

Donald Karouw
Rumah yang dibongkar istri setelah suami selingkuh di Kalimantan Selatan. Foto: Tangkapan layar X

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Seorang wanita menghancurkan rumah yang dibangun di atas tanah mertuanya di Kalimantan Selatan. Dia memilih untuk merobohkan bangunan tersebut setelah suaminya berselingkuh dan memintanya untuk membelinya senilai Rp300 juta sebagai bagian dari pembagian harta.

Video penghancuran rumah mewah ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Twitter (X) @Kegoblogan.Unfaedah. Dalam video tersebut, wanita tersebut terlihat turun langsung untuk menghancurkan dinding rumah. Sisa bangunan yang dibongkar akan dibawa ke kampung halamannya di Kalimantan Timur.

"Kejadian ini berawal dari perselingkuhan suaminya," tulis akun tersebut pada Senin (29/4/2024).

Unggahan tersebut juga mencakup curhatan dari wanita yang menjadi korban perselingkuhan suaminya. Dia mengaku telah sabar dengan perilaku suaminya yang sering kali bermain-main dengan perempuan.

Akhirnya, suaminya ketahuan berselingkuh oleh warga ketika tertangkap basah sedang bersama istri temannya, dan kemudian diamankan oleh polisi. Bahkan, wanita tersebut harus menjadi penjamin atas perbuatan suaminya.

"Di kampung, dia masih saja berselingkuh dengan 20 perempuan yang berbeda. Mereka jalan-jalan menggunakan mobil dan motor hasil kerja keras kami," ujarnya dalam curhatannya.

Editor : Sazili Mustofa

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network