Bejad!! Oknum Guru Honorer di Kota Cirebon Cabuli Muridnya, Korban Dijanjikan Obat Jerawat

Riant Subekti
FB, oknum guru honorer di Kota Cirebon yang tega cabuli muridnya sendiri yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Bejad, seorang oknum Guru honorer Sekolah Dasar (SD) di Kota Cirebon berinisial FB (24) tega mencabuli muridnya sendiri yang masih dibawah umur di salah satu rumah Kos bilangan Kesambi, Kota Cirebon. 

Korban yang masih berumur 12 tahun tersebut dibujuk pelaku agar bisa bertemu disalah satu tempat yang sudah direncanakan oleh FB. 

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Rano Hadiyanto menjelaskan, modus tersangka adalah mengajak jalan jalan dan menjemput korban serta menjanjikan obat anti jerawat kepada korban, dengan syarat menuruti semua permintaan tersangka, termasuk tidur bersama.

" Pelaku FB awalnya chat korban yang tak lain adalah muridnya sendiri, melalui pesan whatsapp dengan mengajak jalan jalan korban dan meminta untuk membawa baju ganti, usai ketemu korban langsung dibawa ke salah satu rumah kos" 

" Dari situlah pelaku FB melakukan pencabulan " ungkap Kapolres Cirebon Kota, dalam Prescon yang digelar Senin (25/3/2024). 

Berdasarkan laporan keluarga korban, Polisi mengamankan pelaku dan beberapa barang bukti termasuk hasil visum korban dari salah satu rumah sakit. 

" Atas perbuatannya pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara" jelasnya.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network