Direktur RS Gunung Jati Diganti, Ini Pesan Walikota Cirebon

Andhika
dr. Katibi resmi dilantik sebagai Direktur rumah sakit Gunung Jati Cirebon (Foto: jr)

CIREBON, iNews.id - Mantan Sekertaris Dinas Kesehatan Kota Cirebon, dr Katibi MKM resmi dilantik menjadi Direktur Rumah Sakit Gunung Jati (RSGJ) hingga 5 tahun mendatang. Pengangkatan jabatan tinggi pratama eselon 2b tersebut dilaksanakan di Balai Kota Cirebon, Jum'at (23/07/2021).

Sambutan Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis, SH menjadi sorotan awak media, dimana kalimat pesan, harapan, izin pernyataan tegas terlontar dengan penuh penjiwaan.

Pada sambutan tersebut, Azis berpesan agar dr.Katibi segera bertugas untuk kemanusiaan dan gerak cepat mengambil langkah pertolongan dimasa pandemi saat ini.

"Mulai hari ini, saya minta dr.Katibi harus mulai bekerja. Segera ambil langkah terbaik untuk menolong serta adanya perubahan positif terkhusus penanganan pasien Covid-19. Kami, Pemda dan jajaran komite eselon siap mendukung penuh langkah yang diambil dr. Katibi," ucapnya saat memberikan sambutan.

Azis menegaskan dimana dengan situasi yang ada saat ini, jauh dari kata menolong.

"Rakyat Kota Cirebon mengharapkan bagaimana RSGJ mampu semaksimal mungkin menolong. Sekali lagi, menolong, jauh dari kata melayani karena dengan situasi yang ada, kita jauh ke kata menolong," pesannya.

Pada kesempatan yang sama, Azis memohon izin kepada istri dari dr. Katibi yang hadir dalam acara tersebut untuk mengerti dan mensuport jabatan dan tugas baru suaminya itu.

"Suksesnya suami yang sedang bekerja dan bertugas di medan laga, tentunya ada istri yang hebat. Jadilah Ibu sebagai istri yang hebat untuk mensukseskan sang Suang bersama jabatan dan tugas barunya," tandasnya.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network