7 Tempat Nongkrong di Majalengka yang Keren Favorit Anak Gaul

Wafa Amatullah/Mg6
Cafe Tiga Delapan Majalengka. Foto: Instagram


CIREBON, iNewsCirebon.id - Beberapa tempat nongkrong di Majalengka ini bisa jadi rekomendasi kamu untuk bersantai bersama yang tersayang. Dengan suguhan tempat yang nyaman serta beragam hidangan yang lezat, tempat nongkrong di Majalengka berikut ini tidak boleh kamu lewatkan. 

7 Tempat Nongkrong di Majalengka

1.Tiga Delapan Majalengka

Cafe yang satu ini menawarkan konsep kekinian dengan desain yang estetik dan instagramable. Pengunjung yang datang dapat bebas memilih untuk nongkrong di area indoor maupun outdoor.

Tiga Delapan Majalengka beralamat di Jalan Pemuda No. 9, Majalengka Kulon, Majalengka. Cafe yang satu ini buka mulai pukul 8 pagi hingga pukul 11 malam setiap harinya.

Di sini kamu bisa memilih berbagai jenis kopi mulai dari Espresso, Americano, Cappuccino, hingga Caramel Macchiato. Selain minuman coffee dan non-coffee, disini juga tersedia berbagai pilihan snack atau makanan yang menarik untuk kamu coba. Beberapa pilihan makanan yang ditawarkan seperti Butter Croissant, Matcha Cookie, French Fries, hingga Chicken Strips.

2.Alun-alun Majalengka

Ruang publik yang berlokasi tepat di depan gedung Pendopo Bupati Majalengka dan  bersebelahan dengan masjid agung Al Imam ini dihiasi dengan air mancur, tanaman bunga dan bola-bola lampu taman, serta terdapat hamparan luas menghijau rumput sintetis bak permadani yang menjadi daya tarik untuk disinggahi.

Tak jarang, banyak pengunjung lokal maupun luar daerah yang memang sengaja mendatanginya, walaupun hanya sekedar nongkrong sejenak melepas penat ataupun mengabadikan momen dengan berfoto ria bersama teman atau keluarga. 

3.Taman Raharja

Kesan pertama yang pasti dirasakan pengunjung yang berkunjung ke taman ini adalah nyaman dan asri. Taman raharja memiliki daya tarik tersendiri yaitu terdapat sebuah pesawat tempur yang dijadikan monumen di tengah-tengah taman. 

Tak hanya tersedia tempat duduk bersantai, bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana taman ini dengan aktivitas lainnya seperti jalan-jalan atau jogging santai bisa dilakukan di lintasan khusus yang mengitari area taman. 

Tak jauh dari lokasi taman itu, terdapat pula sebuah bangunan komplek booth kuliner para pedagang kaki lima. 

4.Laloma Cafe

Tempat nongkrong di Majalengka lainnya adalahi cafe yang tidak boleh untuk kamu lewatkan yakni Laloma Cafe. Cafe dengan konsep kekinian dan memiliki beberapa sudut estetik ini kerap dituju sebagai tempat nongkrong maupun bersantai. 

Dengan konsep outdoor, Laloma Cafe mampu menarik perhatian pengunjung. Di cafe ini, pengunjung juga akan dibuat nyaman karena udaranya yang masih sejuk dan segar. Untuk datang ke Laloma Cafe, kamu dapat langsung menuju ke Jalan K H Abdul Halim, Majalengka.

5.Oak's Cafe & Resto

Oak’s Cafe & Resto menawarkan berbagai jenis minuman kopi, teh, mocktail, hingga jus aneka buah. Kamu juga dapat nongkrong sekaligus mencoba jajanan seperti pizza. Selain itu, Oak’s Cafe & Resto juga memiliki hidangan menu utama yang menggugah selera seperti Sirloin Steak, Meatball Rice, hingga olahan Sapi Lada Hitam. 

Tidak perlu khawatir bahagia kamu yang ingin berkunjung kesini, karena harga yang ditawarkan untuk setiap menunya terbilang cukup terjangkau. Cafe ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani, Majalengka Wetan, Kec. Majalengka, Kab. Majalengka, Jawa Barat.

6.Kopi Apik

Ngopi di tempat ini akan memberikan suasana yang berbeda. Tempatnya berada di depan sebuah rumah, seakan akan kamu sedang ngopi di teras. Menariknya, disini pengunjung juga bisa belajar meracik kopi sendiri. 

Menu kopi yang bisa kamu cicipi cukup beragam, mulai dari Kopi Toraja Sapan, Kopi Sunda Aromanis, Kopi Aceh Gayo Takengon dan menu pendamping lainnya yang tak kalah nikmat. Kopi Apik berlokasi di Jl. Satari, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kab. Majalengka, Jawa Barat.

7. Noni

Rekomendasi tempat nongkrong di Majalengka yang tak kalah hits selanjutnya adalah Cafe Noni. Lokasinya seperti berada di rumah tempo doeloe, memberikan kesan vintage yang membuat siapapun betah. Hampir di setiap sudut sangat cocok untuk dijadikan spot foto kekinian.

Kamu bisa memilih bagian indoor maupun outdoornya. Seperti konsepnya yang bergaya kolonial, menu yang ditawarkan kebanyakan juga menu western. 

Tapi jika ingin kuliner nusantara kamu juga bisa mencicipi nasi goreng, mie goreng atau menu lainnya. Cafe Noni beralamat di Jl. Ahmad Yani, Majalengka Wetan, Kec. Majalengka, Kab. Majalengka, Jawa Barat.

Nah itulah rekomendasi tempat nongkrong di Majalengka yang wajib kamu kunjungi biar makin hits. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network