Cekcok Persoalan Rumah Tangga, Pria di Majalengka Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Mohammad Jeni Zohadi
Seorang lelaki di Kabupaten Majalengka nekat membakar mobil dan rumah mantan istrinya. Foto: iNews/Mohammad Jeni Zohadi

MAJALENGKA, iNewsCirebon.id - Seorang lelaki di Kabupaten Majalengka nekat membakar mobil dan rumah mantan istrinya, pada hari Selasa (7/5/2024). Alasan di balik tindakan pembakaran tersebut masih belum diketahui, namun diduga terjadi karena perselisihan dalam rumah tangga.

Setelah melakukan perbuatannya, pelaku segera melarikan diri. Saat ini, petugas masih dalam pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya telah diketahui.

Pejabat Desa Kumbung, bernama Ikin, mengungkapkan bahwa pelaku telah membakar mobil mantan istrinya yang diparkir di halaman minimarket. Selanjutnya, pelaku bernama Asikin membakar rumah mantan istrinya yang bernama Yeni.

"Ia membakar mobil terlebih dahulu, lalu mengarahkan aksinya pada rumah mantan istrinya, Yeni, di Blok Ahad Desa Kumbung, Kecamatan Rajagaluh," ungkapnya.

Ikin menjelaskan bahwa sebelum terjadi pembakaran mobil dan rumah, keduanya telah terlibat dalam pertengkaran. "Ya, dua pekan lalu mereka bertengkar. Para warga juga tidak menduga bahwa kejadian semacam ini akan terjadi," katanya.

Kasus pembakaran mobil dan rumah tersebut saat ini sedang ditangani oleh petugas dari Polsek Rajagaluh dan Polres Majalengka.

Editor : Sazili Mustofa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network