Harin FC Tangerang Selatan Jawara FJL U-15 Seri Nasional

Dede Kurniawan
Harin FC Tanggerang Selatan berhasil meraih juara pada laga FJl seri Nasional U-15 yang dilaksanakan di Stadion Bima, Kota Cirebon (Foto : Dede Kurniawan)

KOTA CIREBON, iNews.id - Harin FC Tangerang Selatan, berhasil menjadi juara pada ajang Fossbolindo junior league (FJL) U-15 setelah dalam babak final berhasil menundukkan Akademi Persib Bogor dengan skor 2-0.

Babak final yang diselenggarakan di Stadion Bima, Kota Cirebon, Kamis (16/12/2021) berlangsung menarik, jual beli serangan pun terjadi selama berlangsungnya pertandingan. Harin FC berhasil membuka kemenangan pada babak kedua lewat kemelut yang terjadi di depan gawang Akademi Persib Bogor.

Di babak kedua, Harin FC yang unggul dari sisi postur pemain mampu mengendalikan permainan sehingga pemain Akademi Persib sedikit kuwalahan meladeni permainan dari anak-anak Harin FC. 10 menit sebelum berakhir nya pertandingan, Harin FC berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0.

Pelatih Harin FC, M Rizal, mengapresiasi permainan yang cukup baik di laga final FJL U-15 seri Nasional ini, sehingga berhasil menjadi juara pada ajang bergengsi nomer usia tersebut.

"Untuk persiapan menghadapi FJL ini, kami melakukan persiapan yang cukup matang," ujar Rizal.

Dikatakan Rizal, persiapan dalam menghadapi seri Nasional ini dilakukan setelah dinyatakan lolos di seri regional Banten. Dari hasil seri regional ini dirinya langsung melakukan pemusatan latihan untuk mengahadapi seri Nasional.

"Saya melihatnya motivasi anak-anak cukup tinggi, sehingga bisa mempermainkan ritme pertandingan dan berhasil menjadi pemenang, ini adalah kemenangan kita semua," tutupnya.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network