FJL U-17, Langkah Tuan Rumah Hanya Sampai 8 Besar

Dede Kurniawan
Yendri Apriadi (tiga dari kanan) meminta tim-tim sepakbola khususnya kelas usia untuk tetap fokus berlatih agar bisa meraih prestasi (foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Dua tim tuan rumah yang berlaga pada ajang Fossbolindo Junior League (FJL) seri Nasional U-17 hanya mampu sampai 8 besar.

Kedua tim tuan rumah yang turun di kategori U-17 ini adalah SMK Al Jabbar Cirebon dan Kaki Baja Cirebon. Di babak 8 besar SMK Al Jabbar harus mengakui keunggulan dari UNI Bandung dengan skor tipis 0-1. Dan Kaki Baja Cirebon juga harus tunduk dari Brawijaya Jabar Selction dengan skor 0-3.

Menanggapi kekalahan tim tuan rumah, Wakil Dewan Pembina FJL seri Nasional Piala Cirebon Katon, Yendri Apriadi, S.STP., M.AP, mengapresiasi dua tim dari Kabupaten Cirebon yang berhasil lolos ke babak 8 besar di ajang Nasional tersebut, dirinya berharap kedepan tim-tim Kabupaten Cirebon bisa lebih baik lagi dan mampu meraih prestasi.

"Saya rasa masuk ke 8 besar saja sudah cukup baik, terlebih ini kan tingkatan nya sudah Nasional, artinya tim-tim Kabupaten Cirebon sudah menunjukkan kemampuan di tingkat Nasional," ujar Yendri, saat menutup kompetisi FJL seri Nasional U-17 di Stadion Bima Kota Cirebon, Selasa (21/12/2021).

Dikatakan Yendri, untuk meriah prestasi ditingkat Nasional memang tidak mudah, persiapan juga sangat menentukan prestasi untuk itu, dirinya meminta kepada tim-tim yang akan bertanding di ajang FJL seri wilayah nantinya harus mempersiapkan diri dengan maksimal agar bisa lolos ke seri Nasional dan meraih prestasi untuk Kabupaten Cirebon.

"Saya berharap dari ajang FJL ini nantinya akan muncul bibit-bibit pemain sepakbola yang handal dan mampu memberikan presentasi untuk masyarakat Kabupaten Cirebon, untuk itu jangan patah semangat dan terus berlatih dengan baik agar bisa meraih hasil yang maksimal," katanya.

 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network