3 Artis Ngaku Tidak Punya Agama, Nomor 2 Lahir sebagai Muslim hingga Pernah Mati Suri

Aisyah
Artis ngaku tidak punya agama. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Tiga artis ngaku tidak punya agama ini menarik untuk diulas. Pasalnya, agama merupakan bentuk kepercayaan kita pada Sang Pencipta. Namun, ada beberapa artis yang tetap pada pendiriannya hingga ada yang kini memilih untuk memeluk agama tertentu. Lantas siapa saja mereka?

Berikut tiga artis yang ngaku tidak punya agama:

1. Coki Pardede
Artis ngaku tidak punya agama pertama ada komika Coki Pardede. Ia sempat membuat heboh njagat media lantaran secara blak-blakkan tentang pandangannya akan agama dan Tuhan. Ia mengaku sebagai seorang agnostik meskipun keluarganya bisa dikatakan religius.  

“Agnostik itu artinya 'kami tidak tahu'. Kenapa kami tidak tahu?' karena bukti-buktinya belum cukup. Gitu sebenarnya agnostik. Ya mereka menyayangkan banyak orang yang 'lho kenapa sih elo bisa sampai nggak percaya? Ini kan ada bla bla bla'. Sebenarnya gue juga nggak pernah bilang nggak percaya. Gue cuma bilang 'Apakah Tuhan ada? Tidak tahu' bisa ada bisa nggak, abu-abu,” kata Coki di kanal YouTube Denny Sumargo.

2. Reza Arap
Artis ngaku tidak punya agama kedua ada YouTuber sekaligus musisi Reza Arap. Mantan suami Wendy Walters ini mengaku sempat tidak memilih agama apapun. Diketahui, dia dari kecil dibesarkan dengan keluarga yang agamanya berbeda, sang Ibunda diketahui beragama Islam.

Namun, saat menikah dengan Wendy Walters yang kini sudah menjadi mantan istrinya, Reza Arap diketahui sudah mantap memeluk agama Buddha.  

“Ini benar-benar dia dari hati dia yang mau agama Buddha, aku enggak pernah suruh dia ikut,” kata Wendy beberapa waktu lalu.

3. Angela Gilsha
Artis ngaku tidak punya agama terakhir ada aktris top Angela Gilsha yang secara blak-blakkan di media sosial bahwa dia tidak mengikuti agama apapun.

Dia menjelaskan bagaimana kedekatannya dengan Tuhan tanpa dia menganut agama apapun.

“Tuhan itu ada di dalam hati kita. Kita bisa komunikasi sama Tuhan kepanpun dan dimanapun. Bersyukur setiap saat, bersyukur atas hal hal kecil, curhat sama Tuhan tentang harimu, keluhanmu, otomatis pasti langsung merasa tenang. God is love,” tulisnya.

Itulah deretan artis ngaku tidak punya agama.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network