Berikut Daftar 5 Artis Menemukan Cintanya di Usia 40 Tahun, Nomor 3 Pindah Agama Sebelum Menikah

Inas Rifqia Lainufar
Ikke Nurjanah dan Karlie Fu, pasangan yang usianya beda 16 tahun. Foto: Net.

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Ada beberapa artis yang menemukan cintanya di usia 40 tahun. Mereka akhirnya memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan pasangan mereka di usia yang tidak lagi muda.

Saat ditanya alasannya, para artis ini melihat sosok suami ideal dalam diri pasangan mereka. Terbukti, pernikahan mereka tampak sangat harmonis hingga saat ini.

Lalu, siapa saja artis yang menemukan cintanya di usia 40 tahun? Simak rangkumannya berikut ini yang dilansir dari berbagai sumber oleh iNews.id:

Artis yang sudah menemukan cintanya di usia 40 tahun

1.Olga Lidya

Olga Lidya melejit usai berhasil membintangi sebuah film berjudul 12 AM. Sampai saat ini, ia masih aktif menjadi seorang presenter sejumlah acara.

Ketika berusia 40 tahun, Olga Lidya memutuskan untuk menikah dengan seorang pengusaha bernama Raphael Aris Utama. Lima tahun membina rumah tangga, keduanya tampak selalu harmonis dan hampir tidak pernah diterpa gosip miring, 

2.Chef Marinka

Chef Marinka meraih popularitas di dunia hiburan sejak menjadi juri ajang masak di salah satu stasiun televisi. Tak hanya jago memasak, ia juga memiliki paras yang menawan.

Namun penggemarnya harus patah hati ketika Chef Marinka memutuskan untuk menikah dengan pria bule bernama Peter Lufting. 

Wanita yang menikah di usia 40 tahun tersebut tampak sering mengunggah potet kebersamaan dengan sang suami di Instagram.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network