Porprov Jabar: Raih 1 Medali Emas, Kontingen Kabupaten Cirebon Tempati Urutan ke 7 Perolehan Medali

Dede Kurniawan
kontingen Kabupaten Cirebon semantara ini menempati urutan ke 7 klasemen perolehan medali dengan meraih 1 emas, 1 perak dan 1 perungu. (Foto: Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id Porprov Jabar, kontingen Kabupaten Cirebon semantara ini menempati urutan ke 7 klasemen perolehan medali dengan meraih 1 emas, 1 perak dan 1 perungu. medali emas yang diraih Kontingen Kabupaten Cirebon dari Cabang olahraga (Cabor) Renang.

Medali emas pertama Kabupaten Cirebon pada Porprov Jabar 2022 diraih dari cabang olahraga renang. Medali emas pertama Kabupaten Cirebon tersebut diraih oleh Muhammad Samudra yang turun pada kategori renang perairan terbuka nomor 2000 meter putra, Kamis (3/11/2022).

Muhammad Samudra berhasil membekukan catatan waktu 24 menit 58,06 detik. Dan berhasil meraih medali emas pertama untuk kontingen Kabupaten Cirebon.

Sedangkan medali perak diraih Muhammad Mecca Akbar yang turun nomor 4000 meter putra renang perairan terbuka dengan catatan waktu 52 menit, 08,87 detik.

Sedangkan medali perunggu diraih Radika Atmaha menyumbangkan medali perunggu untuk Kabupaten Cirebon dari nomor 3000 meter putra renang perairan terbuka.

Hingga Kamis (3/11/2022) pukul 22.00 WIb, kontingen Kabupaten Bekasi sementara unggul dalam pengumpulan medali Porprov Jabar dengan 5 medali emas, 2 perak dan 4 perunggu disusul Kabupaten Subang dengan 3 emas dan 4 perak. Kontongen Kota Bandung berada di posisi ke tiga pengumpul medali terbanyak dengan raihan 3 emas, 2 perak dan 7 perunggu.

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network