Ade Mulyono : Antusias Invitasi Atletik Cukup Tinggi

Dede Kurniawan
Salah satu peserta Invitasi Atletik Pelajar 2021 (Foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Kepala Seksi Peningkatan Prestasi, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Cirebon, Ade Mulyono mengapresiasi kegiatan Invitasi Atletik pelajar tahun 2021 ini. Pasalnya antusias peserta pada gelaran tahunan ini cukup tinggi.

"Harapannya kedepan kegiatan invitasi ini bisa berjalan sesuai dengan agenda dengan asumsi pandemi sudah selesai," ujar Ade, Rabu (1/12/2021).

Dikatakan Ade, tingginya antusiasme peserta pada gelaran Invitasi ini, pihak Dispora akan mendukung penuh kegiatan-kegiatan tersebut agar kedepan kualitas dari gelaran ini semakin tahun semakin meningkat kualitasnya.

"Pada tahun 2021 ini, kami akan melaksanakan 4 kegiatan olahraga, 3 diantara sudah dilakukan dan 1 lagi akan dilaksanakan pada bulan Desember," katanya.

Agenda olahraga yang sudah dilakukan menurut Ade adalah Kejurda Karate, Bulutangkis dan Atletik dan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah Kejurda Judo.

"Hampir seluruh kegiatan olahraga yang sudah dilaksanakan berjalan baik dengan tetap menerapkan Prokes ketat dan tidak dihadiri oleh penonton, tapi tidak mengurangi kualitas nya," tandasnya.

Ade berharap adanya kegiatan olahraga yang diselenggarakan pihaknya ini dapat menjadi motivasi untuk kebangkitan olahraga di Kabupaten Cirebon, dan kedepan dapat mencetak atlet-atlet yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Cirebon di jenjang yang lebih tinggi.

 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network