4 Tim Asal Ciayumajakuning Berpeluang Promosi ke Liga 3 Seri 1, ini Catatanya

Dede Kurniawan
4 Tim asal Ciayumajakuning berpeluang lolos ke liga 3 seri 1 Jawa Barat 2023 yang akan datang, namun ada beberapa catatan yang harus diperhatikan. (Foto: Istimewa)

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id 4 Tim asal Ciayumajakuning berpeluang lolos ke liga 3 seri 1 Jawa Barat 2023 yang akan datang, namun ada beberapa catatan yang harus diperhatikan. kempat tim itu adalah PSGJ Cirebon, Pesik Kuningan, Persima Majalengka dan Al Jabbar FC Cirebon

4 tim asal Ciayumajakuning berhasil lolos ke babak semifinal Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022 dan keempatnya berpeluang naik kasta ke Liga 3 seri 1 tahun depan.  Berdasarkan aturan dari Asprov PSSI Jawa Barat tim yang promosi dari seri 2 ke seri 1 ada 4 tim, namun masih ada beberapa catatan agar 4 tim asal Ciayumajakuning ini bisa promosi ke seri 1.

Dua tim asal Ciayumajakuning ini yang berhasil tembus ke babak final dipastikan akan berlaga di liga 3 seri 1 Jawa Barat tahun depan. sedangkan 2 tim sisanya yang gagal masuk ke babak final harus menunggu hasul akhir dari tim asal Jawa Barat yang berlaga di liga 2 yakni Persikab Bandung dan PSKC Cimahi.

Berikut catatan kalau 4 tim asal Ciayumajakuning bisa promosi ke Liga 3 seri 1 Jawa Barat 2022, yang dikutip dari berbagai sumber, Rabu (28/9/2022).

1. Apabila 2 tim asal Jawa Barat yang berlaga di Liga 2 yakni Persikab dan PSKC turun kasta semua dari Liga 2 ke Liga 3 maka slot pomosi untuk tim dari liga 3 seri 2 ke seri 1 hanya 2 tim yakni tim yang berhasil menembus babak final (Juara 1 dan 2).

2. Apabila 2 tim asal Jawa Barat yang berlaga di Liga 2 yakni Persikab dan PSKC, hanya 1 yang turun kasta dari Liga 2 ke Liga 3 maka slot pomosi untuk tim dari liga 3 seri 2 ke seri 1 hanya 3 tim yakni tim yang berhasil menembus babak final (Juara 1, 2 dan juara 3).

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network