3. Memiliki Keunggulan yang Berbeda
Di mata konsumen, Indomaret dan Alfamart mungkin tampak selayaknya saudara kandung yang memiliki banyak persamaan. Akan tetapi, keduanya memiliki keunggulan masing-masing, seperti mengusung keunggulan dari segi harga lebih murah, kapasitas toko lebih luas, pelayanan lebih ramah atau kenyamanan suasana.
4. Membangun Kesan Konsumen
Saat konsumen datang ke salah satu minimarket, maka para karyawan bertugas untuk membangun persepsi positif kepada pelanggan agar mau datang kembali ke gerai mereka. Sama halnya dengan kedua minimarket ini, masing-masing gerai akan menunjukkan keunggulannya tersendiri untuk memikat hati pelanggan.
Demikian alasan mengapa lokasi Indomaret dan Alfamart selalu berdekatan padahal produknya sama saja.
BACA JUGA:
Jangan Kaget! Tarif Listrik Naik Hari Ini, Cek Daftarnya
Editor : Miftahudin
Artikel Terkait