Logo Network
Network

Kembali Dibuka, Pengunjung Mall di Kota Cirebon Harus Bawa Sertifikat Vaksin

Arifin
.
Rabu, 11 Agustus 2021 | 17:12 WIB


KOTA CIREBON, iNews.id - Hampir sekitar 1 bulan lebih, sejumlah Mall di Kota Cirebon ditutup tak terkecuali Cirebon Super Block (CSB) Mall juga ditutup karena pemberlakukan PPKM darurat hingga Level 4. 

Pantauan di lapangan, hari pertama buka Rabu (11/8/2021), terlihat masih lengang, serangkaian aturan telah diterapkan termasuk CSB Mall

Manager CSB Mall, Adwin Nugroho menyampaikan, jajarannya mengikuti ketentuan dari pemerintah sesuai dengan instruksi Menteri Dalam Negeri serta SE Walikota.

"Hari ini, CSB Mall mulai dibuka kembali pukul 10.00 sampai dengan 20.00 WIB. Kita mengikuti aturan yang sudah ditentukan. Baik pengunjung maupun seluruh karyawan, wajib memiliki kartu vaksin dan diperiksa di setiap pintu masuk oleh petugas yang disiapkan.

“Untuk yang belum memiliki kartu vaksin dilarang masuk area mall. Kami juga memberlakukan pembatasan umur. Untuk usia di bawah 12 tahun dan di atas 70 tahun juga dilarang masuk mall", ungkapnya

Untuk makan di tempat, hingga hari ini tenant Food and Baverages (F and B) masih melayani take away, karena belum boleh melayani makanan di tempat. Pengunjung mall juga hanya boleh 25 persen. 

Manager CSB Mall juga menambahkan, saat ini hampir seluruh tenan sudah buka kecuali bioskop dan arena bermain anak-anak. Sesuai aturan yang berlaku belum dibolehkan buka.

“Pengunjung memang masih terbatas, kemungkinan karena tahap sosialisasi,” pungkasnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini