Logo Network
Network

Kini Hadir, Rumah Cafe dengan Nuansa Lawas

Arifin
.
Kamis, 17 Juni 2021 | 15:57 WIB

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Milarie Coffee, dari namanya saja sdh terdengar unik, apalagi bangunan tempat nongkrong untuk para penggemar kopi terasa seperti di zaman Kolonial. 

Kesan pertama saat mengunjungi Rumah Cafe itu berasa angker, melekat pada bentuk bangunan berukuran 9x10 meter ini. 
Dihiasi ornamen atau hiasan jadul, bangunan yang berdiri Lebih dari 1 Abad ini nampak begitu menjadi pemandangan serta nuansa Klasik, unik dan tentunya nyentrik  untuk siapa saja yang melihatnya.

Sesuai dengan konsep Milarie Coffee, tempat duduk dan meja yang disiapkan untuk pengunjung, terbuat dari kayu serta bentuknya yang sangat lawas. 
Dibelakang Rumah Cafe yang berlokasi di Beralamat di Jl. Sastra Sukendra Blok Pakuwon Plumbon Kabupaten Cirebon itu juga, tersedia perpaduan antara kursi lantai dan meja kayu. 

Sejumlah pengunjung bahkan merasa nyaman menikmati Menu Cafe yang disajikan. "Saat di dalam Cafe, ternyata tidak menyeramkan, malah  berasa nyaman", ujar Cecep salah seorang pengunjung yang asyik menikmati kopi pesanannya.

Pemilik Milarie Coffee, Imron Janu Amperanu atau Epek mengungkapkan, konsep awal membuat Kedai tersebut tiada lain karena suka dengan bangunan kuno, hal unik serta klasik lainnya.

"Kalau soal terkesan angker sih itu tergantung persepsi masing-masing, malah banyak pengunjung yang penasaran. Namun, kalau sudah masuk ke dalam sih ya biasa-biasa ajah", ungkap Imron di kedai miliknya, Rabu (16/6/2021).

Mengenai menu yang disajikan, Imron mengaku menu umum seperti biasanya. Nah, buat anda yang penasaran, berikut adalah foto-foto bangunan dan bagian dalam  Milarie Coffee.
 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.