get app
inews
Aa Read Next : Lakalantas di KM 58 Tol Japek, 12 Orang Meninggal Dunia

Jenazah Eril Sudah Ditemukan, Yellow Notice Pencarian Dicabut

Jum'at, 10 Juni 2022 | 11:54 WIB
header img
Polri melalui Div Hubinter (Sekretaris NCB Interpol Indonesia) secara aktif memantau perkembangan pencarian putra Ridwan Kamil. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Jenazah Eril telah ditemukan. Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan bahwa Yellow Notice pencarian anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril akan dicabut.

Dedi menjelaskan prosedur pemberhentian Yellow Notice akan diinformasikan langsung dari NCB di Lyon dan akan segera ditutup.

"Begitu sudah ditemukan dari NCB Lyon langsung menginfokan dan menutup Yellow Noticenya," ujar Dedi saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (10/6/2022).

Menurut Dedi, karena Eril telah ditemukan nantinya Interpol pusat akan menginfokan kepada seluruh negara yang menjadi anggotanya terkait hal tersebut.

"Nanti untuk jenazah juga akan diserahkan kepada pihak keluarga di KBRI oleh kepolisian setempat," ucap Dedi.

Sementara itu, Ridwan Kamil bersyukur karena jenazah anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss, berhasil ditemukan. Dirinya mengaku merasa tenang sekarang.

"Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami," tulis Kang Emil, sapaan akrabnya di akun Instagramnya @ridwankamil, Kamis (9/6/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut