get app
inews
Aa
Read Next : Sule Diduga Terseret Kasus Penistaan Agama Resmi Dipolisikan, Ini Pemicunya

Putri Delina, Anak Kedua Sule yang Curhatannya Kembali Viral

Kamis, 09 Juni 2022 | 07:25 WIB
header img
Putri Delina dan Nathalie Holcher. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Putri Delina belakangan kembali menjadi sorotan setelah curhatannya viral. Adik Rizky Febian itu sempat meluapkan isi hatinya terkait kehidupannya yang gundah.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Maia ALELDUL TV, yang tayang pada 5 Juni 2022 lalu.

Salah satu pengakuan Putri Delina kepada Maia Estianty yang menjadi sorotan warganet adalah curhatannya terkait hubungannya dengan Nathalie Holscher.

Ia blak-blakan mengatakan sempat terlibat salah paham dengan ibu sambungnya tersebut. Kesalahpahaman tersebut berujung pada dirinya yang harus menelan kepahitan karena dihujat warganet.
Pasalnya, ia dianggap kerap membandingkan Nathalie Holscher dengan mendiang Lina Jubaedah yang tak lain adalah ibu kandung Putri Delina.

"Nggak berantem sih, lebih kita yang saling diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri," ujar Putri Delina, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV.

Selain itu, Putri tak menampik bahwa ia memang merindukan sosok almarhumah ibu kandungnya. Bahkan, ia mengaku kesepian dan tak bersemangat sejak Lina Jubaedah meninggal dan ia tinggal terpisah dengan ayahnya.

Curhatan Putri Delina itu sontak membuat warganet bereaksi. Banyak netizen yang melontarkan kritikan pedas kepada penyanyi berusia 21 tahun tersebut.

Pasalnya, sosok yang akrab disapa Putdel itu dianggap kurang dewasa lantaran curhatannya tersebut.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut