Logo Network
Network

Nathalie Holscher Diduga Minggat dari Rumah Sule, Hubungan dengan Putri Delina Kembali Memanas

Lintang Tribuana
.
Jum'at, 24 Juni 2022 | 07:30 WIB
Nathalie Holscher Diduga Minggat dari Rumah Sule, Hubungan dengan Putri Delina Kembali Memanas
Nathalie Holscher dan anak sambungnya, Putri Delina. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Hubungan Nathalie Holscher dan anak sambungnya, Putri Delina, dikabarkan memanas. Di tengah situasi ini, Nathalie bahkan diduga tak tinggal serumah lagi dengan Sule.

Kabar ini menyeruak setelah seorang netizen berkomentar di unggahan Nathalie yang dibagikan akun @insta.nyinyir. Komentarnya menyiratkan bahwa perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu sudah tak tinggal lagi dengan sang suami.

"Kasihan banget bayi ganteng tidak berdosa ini. Harus jadi korban dari keegoisan kedua orangtuanya di usianya yang masih sangat kecil. Hanya sampai umur 6 bulan dia merasakan hidup tumbuh dengan ayah dan bundanya di satu atap yang sama," tulis seorang netizen.

Nathalie kemudian menjawab komentar itu. Dia seolah membenarkan bahwa dirinya memang sudah tak tinggal seatap dengan suaminya.

"True (benar)" balas Nathalie. Sementara di unggahan Putri Delina juga seolah mengisyaratkan bahwa ibu sambungnya telah pergi dari rumah sang ayah.

Hal ini terlihat ketika dia membalas komentar seorang netizen.
"Paling miris lihat orang dikit-dikit ada masalah langsung minggat," ujar netizen di unggahan Putri.

"Nggak boleh juga kan kayak gitu? Harusnya diselesain," balas adik Rizky Febian itu.

Aksi balas-balasan komentar Nathalie Holscher dan Putri Delina dengan netizen ini menuai beragam respons.

Mereka turut mengomentari soal masalah yang dihadapi keluarga Sule ini hingga Nathalie diduga minggat dari rumah.

"Emang Nathalie minggat lagi?" komentar netizen.

"Ya wajar kalau kabur. Mungkin Kang Sule enggak jadi penengah. Gak negur harusnya diajak ngobrol bareng," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, masalah ini bermula ketika Putri Delina curhat masalah keluarganya di konten YouTube Maia Estianty.

Dia mengaku masih bersedih setelah kejadian bersitegang dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher, lantaran kesalahpahaman.

Kejadian yang dimaksud anak Sule itu adalah saat Nathalie kabur dari rumah. Diduga, Nathalie sakit hati melihat isi DM Sule dengan Putri Delina yang membahas soal Lina Jubaedah.

"Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem, Putri dihujat sampe segitunya sama netizen, sampe dibilang anak durhaka lah. Yang keinget sih lebih yang kenapa harus seperti ini? Kenapa nggak ada inisiatif untuk minta maaf ke Putri," ujar Putri.

Alhasil, hubungan ibu dan anak sambung itu seolah memanas. Nathalie Holscher bahkan menanggapi permasalahannya dengan Putri lewat curhat di konten YouTube Uya Kuya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini