Logo Network
Network

Deddy Corbuzier Beri Sabrina Chairunnisa Mas Kawin Dolar Singapura

Novie Fauziah
.
Selasa, 07 Juni 2022 | 06:10 WIB
Deddy Corbuzier Beri Sabrina Chairunnisa Mas Kawin Dolar Singapura
Mas kawin pernikahan Deddy Corbuzier. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah pada Senin 6 Juni 2022 di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat. Ijab kabul dilaksanakan pada pukul 09.30 WIB dan resepsi 17.30 WIB.

Deddy pun dengan lugas membacakan ijab kabul kepada wali nikah dari Sabrina Chairunnisa. Diketahui mas kawin yang diberikan Deddy yaitu seperangkat alat salat, emas 66 gram dan uang tunai sebesar 2022 dolar Singapura atau kisaran Rp21.207,449.

Saat ijab kabul, penampilan keduanya pun ikut menjadi sorotan. Keduanya mengusung perpaduan konsep international wedding dan semi tradisional.

Nampak Deddy mengenakan setelan jas berwarna gray, kemeja putih, dan dasi. Sementara Sabrina sang mempelai wanita, memakai kebaya modern yang berwarna soft purple yang dipenuhi payet sebagai hiasan pakaian pengantinnya itu. Serta kain berwarna senada.

Sabrina juga mencepol rambutnya dan kemudian diberi jepitan dan manik-manik, untuk mempermanis penampilannya. Kemudian di cuplikan lainnya, Sabrina mengenakan gaun putih .

Hadir sebagai saksi pernikahan keduanya adalah Jenderal TNI (Purn) A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin.

“Today. Thank You allah bersedia menjadi saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan videonya itu.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini