Logo Network
Network

Justin Frederick, Anak Anggota DPR Korban Pemukulan di Jalan Tol yang Viral

Rilo Pambudi
.
Senin, 06 Juni 2022 | 19:53 WIB
Justin Frederick, Anak Anggota DPR Korban Pemukulan di Jalan Tol yang Viral
Justin Frederick anak anggota DPR dari fraksi PDIP menjadi korban pemukulan. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Justin Frederick adalah pengendara mobil sekaligus putra Anggota DPR, Indah Kurnia yang menjadi korban pemukulan di jalan tol.

Penganiayaan terhadap Justin Frederick terjadi di ruas Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.
Dalam video viral yang beredar itu terlihat pria mengenakan jas berwarna merah memukuli seseorang berkemeja abu-abu. Sementara satu orang lagi menggunakan kemeja batik tampak hanya melihat peristiwa pemukulan itu.

Video pemukulan terhadap Justin yang dilakukan oleh pengendara mobil Nissan X-Trail abu-abu dengan plat nomor B 1146 RFH kemudian viral di media sosial.

Tak perlu waktu lama, polisi langsung menangkap terduga pelaku penganiayaan yang ada dalam video.
Setelah dikonfirmasi pihak kepolisian, korban pemukulan adalah Justin Frederick, yang yang tak lain adalah anak dari Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Indah Kurnia.

Setelah kejadian tersebut, korban langsung melapor ke Polda Metro Jaya. Tercatat bahwa Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP/B/2720/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 4 Juni 2022.

Justin Frederick adalah anak dari Indah Kurnia yang merupakan politisi PDIP sekaligus anggota DPR RI. Sang ayah diketahui bernama Jerry R. Raymond, sementara ia juga memiliki dua kakak yakni aktris Verlita Evelyn dan Kevin Raymond.

Setelah video tersebut viral dan mendapatkan laporan, polisi kini telah menangkap dan menahan terduga pelaku penganiayaan Justin Frederick. Putra Indah Kurnia itu diketahui dianiaya dua orang berinisial AM dan FM.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.